Just Follow Berita Terkini dan Terbaru

Terima Kasih Telah Berkunjung

Kritik dan Saran atau Masukan akan sangat membantu situs ini dalam memberikan informasi yang bermanfaat. Silahkan disampaikan melalui kolom Kontak, Komentar atau melalui FansPage Indonesia Terkini. Terima Kasih.

Nasi Jagal Makanan Khas Tangerang

Advertisement
Nasi Jagal Makanan Khas Tangerang
Nasi Jagal Makanan Khas Tangerang. Udah lama ga bikin artikel ternyata kangen juga ya sob. Oke deh dikesempatan kali ini bisa dibilang bukan berniat promosi atau apalah itu namanya ya. Cuma mau berbagi pengalaman kuliner yang pernah didapat aja. Apakah kawan-kawan tau makanan khas dari Tangerang? Kalo orang asli daerah tersebut pasti ngerti. Tapi buat wisatawan domestik maupun mungkin dari internasional mungkin masih bingung. Nah, Nasi Jagal adalah Makanan Khas Tangerang. Bagaimana jenis dan rasa makanan khas ntu? Terus gimana diwilayah sekitar mana bisa didapatkan? Pada penasaran? Mending simak aja kelanjutannya dibawah ini okai sob. Dijamin sama menariknya dengan Peluang Usaha Makanan Ringan untuk diulas.

Nasi Jagal Makanan Khas Tangerang ini terdiri dari nasi dan daging sapi yang dipotong-potong. Namun demikian terkadang ga cuma daging doank lo, kadang juga ada ati sama lemak-lemaknya. Hmm yummy banget kan kedengarannya. Penyajiannya tambah terlihat nikmat karena dicampur sama semur. Kalo masalah rasa, bisa kebayang donk. Agak manis, pedas, tapi gurih gurih gurih, dagingnya pun terasa begitu enak, dan sambelnya WOW banget deh. Pengen nyoba? Ya bisa dibilang memang tergolong susah-susah gampang untuk bisa mendapatkan jenis makanan khas Tangerang yang satu ini. Sebab ga semua titik wilayah menjualnya. Cekidot bentuk makanannya pada gambar dibawah ini.
Nasi Jagal Makanan Khas Tangerang

Berdasarkan hasil penelusuran langsung ke olah TKP (hehehe kayak apaan aja ya pake TKP), tapi ini asli hasil langsung terjun dilapangan salah satu yang menjualnya ada di Jalan KH. Hasyim Ashari, Lapangan Taman Jajan. Patokan gampangnya tuh diseberangnya RS. Usada Insani Tangerang, dan nama tempat penjualnya tuh Evoy Cafe. Yapz sesuai sama namanya, disitu ga cuma jual Nasi Jagal Makanan Khas Tangerang aja, tapi juga berbagai macam lainnya seperti camilan kesukaan penulis nih, Roti Bakar, terus ada mie setan pedas, roti goreng isi, pisang bakar, dan beraneka minuman. Dari segi lokasinya pun tergolong cocok buat nongkrong kawula muda.

Dan lebih hebohnya lagi, ternyata usia yang punya tuh cafe tak jauh beda sama penulis dan orangnya ternyata asik juga. So, kayaknya kurang pas kalo emank ga dicoba sendiri. Jadi ya kalo emank berminat silahkan aja berkunjung ke lokasi seperti tersampaikan diparagraf sebelumnya. Oh iya, disini empunya nih situs cuma bermaksud mereview hasil pengalaman aja okai. Sapa tau aja ada temen-temen sekalian yang bingung cari tempat tongkrongan atau pengen nyoba Nasi Jagal Makanan Khas Tangerang. Semoga bermanfaat okeh sob. Ups sampe lupa, baca juga artikel Toko Online Scam ya buat yang pengen tau info terbaru toko online mana saja yang kredibilitas kepercayaannya memiliki tanda tanya besar.

Updated informasi : Lokasi yang dimaksud sekarang sudah tak ada lagi. Jadi tar harus cari referensi tempat lagi nih buat makan nasi jagal :(.
Tag : Aneka
0 Komentar untuk "Nasi Jagal Makanan Khas Tangerang"

Back To Top