Biodata Bintang Muda Chand Kelvin

Advertisement
Chand Kelvin
Biodata Chand Kelvin. Para penggemar dunia infotainment pasti udah sering melihat sosok pria yang satu ini (terlampir pada gambar disamping). Dia adalah Chandra Adi Prakoso atau akrab dipanggil Chand Kelvin dimana dulu pernah diberitakan mempunyai hubungan khusus dengan bintang ternama Olga Syahputra. Bisa dibilang ia bukanlah artis pendatang baru. Sebab nama maupun wajahnya memang sudah cukup lama mengudara serta seringkali muncul pada layar kaca televisi. Namun saat ini kiprahnya kembali terlihat, dan bisa dikatakan sekarang semakin beranjak dan terus merangkak keatas alias lebih sering muncul lagi.

Sekilas mengenai profil atau biodata dari Chand Kelvin, ia lahir pada 17 Maret 1985 di Jakarta. Awal karirnya dimulai sebagai finalis coverboy majalah ternama yaitu Anek Yess tahun 2005. Lambat laun ia pun akhirnya berkecimpung diranah entertainment tanah air. Sejak saat itu pula, Chand sering mengisi peran pada FTV maupun film layar lebar. Adapun yang terekam jejak karirnya yaitu turut berperan pada film Bintang Maha Kasih 2. Kemudian cowok yang hobinya main alat musik drum tersebut pernah mendapatkan peran di film televisi berjudul Santri Bandelz, Cintaku Setebal Kulit Bedug, dan Cinderella Berubah Wujud.

Selama perjalanan karirnya, Chand Kelvin pernah vakum selama kurang lebih dua tahun. Usut punya usut ternyata hal itu lebih dikarenakan proses penyelesaian pendidikannya. Dan kini pria berdarah Betawi-Solo anak pertama dari 3 bersaudara tersebut dikabarkan telah menyelesaikan kuliahnya di Universitas Persada Indonesia (UPI) YAI, Salemba, Jakarta Pusat sebagai Sarjana Teknik Industri. Sekarang setelah kembali ke ranah entertainment, namanya semakin mencuat kepermukaan serta wajahnya kerap muncul pada berbagai acara di televisi terutama bersama Olga, Raffi, maupun Tara. Itulah sekilas informasinya. Semoga cukup informatif ya sob seperti pada artikel Grup Band Slank.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Kalo suka sama isi Artikel di situs ini, berlangganan aja via email, gratis koq. Jadi nanti kawan-kawan bisa dapet kiriman terbitan terbaru dari Indonesia Terkini

1 Komentar untuk "Biodata Bintang Muda Chand Kelvin"