Just Follow Berita Terkini dan Terbaru

Terima Kasih Telah Berkunjung

Kritik dan Saran atau Masukan akan sangat membantu situs ini dalam memberikan informasi yang bermanfaat. Silahkan disampaikan melalui kolom Kontak, Komentar atau melalui FansPage Indonesia Terkini. Terima Kasih.

Cara Tradisional Menghilangkan Bau Ketiak Badan

Advertisement
Cara Tradisional Menghilangkan Bau Ketiak Badan
Cara Tradisional Menghilangkan Bau Ketiak Badan. Harum atau wangi merupakan dambaan setiap insan. Sebab kalo bau badan terutama keluar dari bagian ketiak so pasti bakalan sangat mengganggu tidak terkecuali pula bagi yang mengeluarkan bau itu sendiri. Berbagai cara dilakukan seperti salah satunya menghabisi bulu didaerah ketiak serta memakai deodorant (kebanyakan kayak gitu), dan lain sebagainya. Nah disini penulis akan sedikit share informasi Cara Tradisional Menghilangkan Bau Ketiak Badan hasil pengalaman pribadi orang terdekat disekitar empunya situs ini. Mungkin cara berikut terkesan sederhana dan sangat simpel, tapi asli ampuh banget. Berikut ulasan detailnya, semoga sama bergunanya dengan artikel Sanitasi Yang Paling Baik pada kesempatan lalu.

Oh ya, sebelum lebih jauh lagi jangan lewatkan pula informasi Cara Menghilangkan Bau Mulut via alamiah juga tentunya. Ga usah lama-lama basa basi deh ya BrowSis sekalian, langsung aja Cara Tradisional Menghilangkan Bau Ketiak Badan tersebut yaitu dengan menggunakan bahan dasar jeruk limo atau limau. Kalo belum tau bentuknya bisa lihat gambar diatas samping kiri artikel. Sekilas mirip jeruk purut namun dari segi ukuran lebih kecil lagi dari purut. Itulah limau atau limo. Biasanya dipake oleh para penjual gado-gado, ketoprak, siomay, dan sejenisnya (kebanyakan tapi emank ga semua). Penggunaannya sendiri kalo orang terdekat ane dengan dijadikan sambal untuk bagian kulitnya (tentu setelah dicuci bersih terlebih dulu ya). Namun terkadang dia juga bertindak aneh, setelah diperas namun tidak sampai terlalu abis sarinya lalu diusapkan pada ketiak.

Tapi sepengetahuan lebih detail lebih sering dengan dijadikan sebagai bahan sambal isi disertai pula kulitnya dibandingkan langsung kebagian ketiak (makan sambelnya sehari bisa dua sampai 3 kali). Efeknya? Setelah kurang lebih 4 hari beneran ilang tuh baunya (sebagai catatan ga pernah pake deodorant dan lain sebagainya). Selidik punya selidik dapet cara tersebut dari tukang pijet tradisional langganan keluarganya. Yah cuma itu aja sih yang pengen dishare pada kesempatan ini yaitu mengenai Cara Tradisional Menghilangkan Bau Ketiak Badan. Cara lain tapi belum liat sendiri hasilnya yaitu dengan mengkonsumsi daun sirih, ketimun, lobak, cuka, sama minyak atsiri. Ya mungkin gitu aja deh ya. Kalo pengen mutihin ketiak bisa baca artikel Cara Memutihkan Ketiak yang hitam dibeberapa waktu lalu. Semoga bisa bermanfaat bagi yang memerlukan.
Tag : Kesehatan
0 Komentar untuk "Cara Tradisional Menghilangkan Bau Ketiak Badan"

Back To Top